• Berita Seputar Indonesia

    Sabtu, 14 Januari 2017

    Ahok Mengatakan Cagub Lain Takkan Menggusur

    Berita Terkini - Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Calon Gubernur DKI Jakarta yang lain tidak akan menggusur warga DKI Jakarta.

    Ahok Mengatakan Cagub Lain Takkan Menggusur
    Ahok Mengatakan Cagub Lain Takkan Menggusur
    Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempertanyakan tindakan Cagub DKI Jakarta lainnya tidak menggusur warga yang berada di bantaran sungai.

    Menurut Basuki, penggusuran rumah di bantaran sungai adalah bagian untuk merealisasikan normalisasi sungai yang ada di Jakarta.

    ''Terus kamu pemimpin benar tidak mengajari rakyat menduduki tanah negara. Terus dapat menimbulkan penyakit dibiarkan ?.'' ucap Ahok.

    Ahok juga menyinggung  rencana pembangunan rumah apung yang diusulkan oleh salah satu pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

    Menurutnya, untuk merealisasikan gagasan itu, kita tetap harus membongkar permukiman warga yang berada di bantaran sungai.

    ''Makanya saya juga bingung bagaimana mau menaikkan bangunan yang sudah dibangun di dalam sungai. Pasti sudah kayak di kandang ayam, tanpa kamu membongkarnya.'' ucap Basuki.

    Basuki Tjahaja Purnama juga menganalogis persoalan penggusuran ini dengan masa kecilnya dulu. Basuki juga mengaku pada masa kecil dulu ia suka bermain hujan dan air sungai.

    Namun, karena kebiasaanya itu Basuki Tjahaja Purnama sering dimarahi ibundanya saat itu, Ahok pun kesal lantaran dimarahi, sementara teman temannya dikasih bermain di pinggiran sungai.

    ''Mama saya menjawabnya dengan santai, karena teman teman Ahok enggak punya mama. Kalau mama yang baik itu mengasih tahu ke anaknya agar tidak bermain di sungai takutnya bisa kecemplung ke sungai terus meninggal gimana ?'' ucap Ahok.

    ''Nah jadi bagaimana kalau seandainya orang bilang tidak apa apa tinggal dipinggiran sungai. Itu berarti bukan orang tua sebenarnya.'' ujar Ahok.

    Sebelumnya saat debat, Cagub DKI Jakarta no urut 3 Anies Baswedan, menceritakan pengalaman saat berkunjung ke lokasi penggusuran Bukit Duri dalam rangka syukuran warga yang menang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

    Anies menilai ada prosedur yang dilanggar demi kepentingan tertentu dalam penggusuran Bukit Duri. Anies memilih konsep Urban Renewal. Anies tidak setuju apabila mengosongkan lokasi permukiman tanpa mempertimbangkan rasa keadilan,

    ''Mereka bukan orang baru, mereka orang yang di DKI Jakarta puluhan tahun lalu. Dengan kesombongan kita menggeser.'' ucap Anies Baswedan.

    Sementara itu Cagub DKI Jakarta no urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono, menegaskan akan membangun dan menata DKI Jakarta tanpa ada penggusuran sedikit pun.

    Menurutnya, penggusuran hanya akan meningkatkan kemiskinan. ''Mereka sampai saat ini masih menangis, digusur tanpa ada kompensasi dan ganti rugi.'' ucap Agus Harimurti.

    2 komentar:

    1. Ada yang sedang cari situs judi online? Yukk mampir ke situs kami di KOMPASQQ. Kami menawarkan beberapa permainan yang FAIR dan bonus judi yang bisa anda dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

      Hanya dengan melakukan minimal deposit Rp 15.000 anda memiliki kesempatan untuk memenangkan nilai yang lebih banyak lagi. Tidak ada salahnya dong mencoba?

      Langsung aja yuk mampir ke www.kompasqq .com

      Ohyaa, ga lupa ya cuma untuk sekedar info, kami juga ada bonus untuk member member setia yaa, bonusannya ada dua :
      1. Bonus Turnover
      2. Bonus Referal 10%+10%

      Cepetan mampirr !! :)

      BalasHapus
    2. Mau main POKER ONLINE? Belum tau mau main dimana?
      Coba mampir ke situs kami yuk, di dadudomino .com
      Kami menyediakan tempat untuk anda menyalurkan hobi anda dan mempertaruhkan hoki anda.

      Merasa HOKInya bagus terus? Coba yaa, jangan lupa mampir dan DAFTAR!
      Kami memiliki 7 buah permainan yang bisa anda coba hanya dengan melakukan sekali registrasi loh.

      | POKER | BANDAR POKER | ADUQ | DOMINOQQ | BANDARQ | CAPSA SUSUN | SAKONG |

      Cukup deposit Rp 20.000,- anda sudah bisa memainkan permainanya, coba aja kali siapa tau menang, namanya juga taruhan HOKI.

      Kalau masih ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung ke live chat kami ya, atau silahkan add bbm kami di 2BE2B4B7.

      Ditunggu kedatangannya ya :)

      BalasHapus

    Fashion

    Beauty

    Travel