• Berita Seputar Indonesia

    Kamis, 12 Januari 2017

    Menhub Mengunjungi Keluarga Korban STIP

    Berita Terkini - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengunjungi dan turut berduka atas meninggalnya Amirullah Adityas Putra di STIP.

    Menhub Mengunjungi Keluarga Korban STIP
    Menhub Mengunjungi Keluarga Korban STIP
    Isak tangis pecah ketika jenazah Amirullah Adityas Putra yang tewas akibat dianiaya oleh seniornya akhirnya sampai di rumah duka. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi angkat bicara tentang kematian Amirullah Adityas Putra.

    ''Saya mengutuk kejadian ini dan saya juga ikut turut berduka atas meninggal nya Amirullah Adityas Putra semoga arwah Amirullah diterima allah SWT. Kini kami sudah mengirimkan siswa yang menganiaya Amir hingga tewas ke kepolisian. Saya minta kepada pihak kepolisian bertindak tegas atas perbuatan pelaku agar menjadi efek jera.'' ucap tegas Budi.

    Budi akan mengambil tindakan tegas kepada kepala dan perangkat sekolah di STIP dan budi juga menegaskan, agar kepala sekolah tidak ragu dalam mengambil tindakan jika ada senior yang berprilaku preman.

    ''Kalau ada kejadian seperti ini lagi, kami akan langsung pecar seniornya. Kami juga akan tegas kepada guru dan seksama. Saya juga sudah meminta kepada sekolah untuk membuat SOP dalam mengawasi siswa siswa ini. Ada langkah dalam penindakan dana membuat SOP, membuat SOP Cara memberikan hukuman yang melakukan kekerasan.'' ujar Budi.

    Menteri Perhubungan meminta para taruna junior STIP melaporkan ke pihak yang berwenang bila mengalami tindakan penganiayaan. Budi juga menjamin keamanan mereka akan selalu dilindungi.

    ''Kami jamin kami akan lindungi. Jangan takut dan khwatir kalau mengadu jika ada kekerasan. Saya berani bicara ini. Insyallah kalau kita menerapkan suatu pola yang lebih ketat dan para guru lebih intens dan memberikan suatu jaminan agar tidak ada ekses.'' ucap Budi.

    Polres Jakarta Utara menetapkan lima senior di STIP Cilincing, Jakarta Utara, sebagai tersangka kasus duagaan penganiayaan yang menewaskan Amirullah Adityas Putra.

    kelima tersangka tersebut berinisial SM,WH,IS,AR dan JK, namun untuk tersangka JK, dari hasil pemeriksaaan tidak langsung terkait dengan penganiayaan Amir. Tapi tersangka JK diduga juga ikut menganiaya lima teman seangakatan Amir.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel