• Berita Seputar Indonesia

    Senin, 09 Januari 2017

    Agus Membuat Budaya Berkualitas Internasional

    Berita Terkini - Agus Harimurti Yudhoyono hadir dalam pertemuan dengan komunitas sosialita Jakarta dan Agus juga akan membuat Festival Budaya Berkualitas Internasional.

    Agus Membuat Budaya Berkualitas Internasional
    Agus Membuat Budaya Berkualitas Internasional
    Agus Harimurti Yudhoyono datang dalam acara makan malam yang dilakukan di Crowne Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta. Pasangan Agus dan Slyviana juga menjelaskan program mereka tentang Jakarta yang berteknologi dan berbudaya di hadapan semua masyarakat Indonesia.

    ''Jakarta adalah kota yang menarik dan magnet bagi masyarakat. Maka dari itu perlu adanya peta jalan agar untuk meyakinkan masyarakat yang semakin padat biar dapat berkesempatan yang sama di Jakarta.'' ujar Agus Harimurti.

    Pak Agus Harimurti juga menyatakan ingin membuat Jakarta sama seperti ibukota negara lainnya. Namun tetap sesuai dengan cri khas dan kesenian lokal yang bisa dimanfaatkan menjadi kualitas Internasional.

    ''Kebudayaan Indonesia juga harus dimajukan dan dilestarikan. Karena, kalau tidak akan kehilangan jati diri. Kebudayaan Betawi kni akan dikembangkan dalam Festival kelas Internasional.'' kata Agus.

    Sementara itu Pasangan Cagub DKI Jakarta ini juga menyatakan mereka akan membuat pusat kesenian dan budaya di setiap RW yang ada di DKI Jakarta dan juga di setiap kelurahan kalau jika terpilih menjadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

    Harapan Agus Harimurti agar DKI Jakarta menjadi titik poin budaya bagi daerah daerah lain. Untuk itu pelestarian budaya DKI Jakarta harus Dikembangkan.

    ''DKI Jakarta harus dibangun sebagai pusat budaya. Karena di setiap sudut DKI Jakarta terdapat budaya. Sehingga nanti akan jadi kota festival.'' ujar Sylviana Murni.

    Dalam acara Festival tersebut para komunitas sosialita mengumpulkan donasi sebagai sumbangan kampanye nanti dan dana yang sudah terkumpul untuk saat ini baru mencapai Rp.2,7 Milliar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel