• Berita Seputar Indonesia

    Minggu, 08 Januari 2017

    Bah !!! Jokowi Turun Pesawat Pakai Sarung

    Berita Terkini - Lagi Lagi Pak Presiden Jokowi Widodo menjadi perbincangan hangat di kala kepresidenannya.

    Bah !!! Jokowi Turun Pesawat Pakai Sarung
    Bah !!! Jokowi Turun Pesawat Pakai Sarung 
    Sebelum nya Joko Widodo dibicarakan sedang memakai jaket Bomber hingga payung biru, Namun, kali ini pak Jokowi dibicarakan sedang memakai sarung saat turun dari pesawat. gara gara ini banyak Netizen yang ribut dengan sarung yang dipakai pak Joko.

    Pemandangan yang sangat unik ini tertangkap kamera saat Jokowi turun dari pesawat kepresidenan. Joko Widodo terlihat mengenakan sarung berwarna coklat dengan atasan kemeja hitam putih.

    Mantan Gubernur Dki Jakarta dan Walikota Solo ini juga menutup kepala nya dengan peci berwarna hitam dan memakai sendal.

    Foto tersebut kemudian mendapat kritik dari seniman dalam akun Twitter miliknya. Komentar jahil Sudjiwo ini pun mendapat respon beragam dari pengguna Twitter lainnya. Namun, setidaknya sudah ada 219 orang yang retweet dan 191 orang yang menyukainya foto pak Jokowi.

    Foto lain pak Presiden yang resmi dikeluarkan Biro Pers Sekretariat Kepresidenan yang menunjukkan foto pak Presiden lagi hormat sebelum menaiki pesawat kepresidenan. 

    Foto diambil saat itu, pak Presiden enggan bertolak ke semarang, Jawa Tengah dari pangkalan TNI AU di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

    Sampai di Semarang, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo melanjutkan perjalaannnya ke kota Pekalongan untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama dengan M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat.

    Penampilan Presiden Jokowi ini benar benar unik seharusnya seorang presiden naik, turun dari pesawat kepresidenan menggunakan pakaian resmi namun tidak dengan pak Presiden kita Joko Widodo yang hanya menggunakan Sarung Coklat, Jas hitam dan Sendal.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel