• Berita Seputar Indonesia

    Selasa, 10 Januari 2017

    PDIP Rela Berkorban Demi Bangsa Dan Negara

    Berita Terkini - Ketua umum Megawati menegaskan bahwa PDI perjuangan siap rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara.

    PDIP Rela Berkorban Demi Bangsa Dan Negara
    PDIP Rela Berkorban Demi Bangsa Dan Negara
    Saat Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Puteri berpidato dalam HUT ke 44 di Convention Center, Jakarta. Putri Proklamator RI Soekarno menyinggung kasus pengeroyokan yang mengenai anak buahnya beberapa waktu lalu.

    "Anak anak saya memang nakal nakal pak Presiden, tapi kalau untuk membela bangsa dan negara apapun akan mereka berikan.'' ucap Megawati tegas.

    ''Anggota saya sudah ada yang dipukuli. Kasihan anak ranting, tapi nanti kalau anggota saya sudah sembuh, saya akan memberikan hadiah kehormatan kepadanya.''ujar Megawati.

    Didalam pidato Ketua Umun PDIP itu mengatakan PDIP menyatakan dukungannya terhadap pemerintah Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla.

    ''Untuk itulah PDI Perjuangan selalu ikut mendukung dan akan selalu siap menjaga pemerintahan Pak Presiden Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemerintahan yang terpilih secara konstittusi melalui pemilu langsung.'' ucap tegas Megawati.

    Ketua Umum PDIP itu juga meminta kepada Presiden Jokowi-Jusuf Kalla tidak usah sungkan untuk mengabarkan kepada PDIP bila ada pihak yang mengancam pemerintahan pak Presiden.

    ''Jadi kalau ada yang mengancam pak presiden dan wakil presiden, panggil saja kami. Jika ada yang mau macam macam.'' kata Megawati.

    Tiga Kerangka ;

    Satu, negara Republik Indonesia yang berbentuk negara kesatuan dan negara kebanggsaan yang demokratis dengan wilayah kekuasaan dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas hingga ke Rote, Kata tegas Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Puteri.

    Kedua, satu masyarakat yang adil dan makmur materiil dan spiritual dalam wadah Negara kesatuan Republik Indonesia.

    Ketiga, satu persahabatan yang baik antara Republik Indonesia dan semua negara di dunia, atas dasar saling hormat-menghormati satu sama lain, dan atas dasar membentuk satu Dunia Baru yang bersih dari penindasan dalam bentuk apa pun, menuju perdamaian dunia yang sempurna.

    ''Adapun untuk mencapai kerangka tujuan di atas diperlukan dua landasan: landasan idiil, yaitu Pancasila dan landasan strukturil, yaitu pemerintahan yang seimbang.'' ujar Megawati Soekarno Puteri.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel